Senin, 02 Mei 2011

Healthylicious 2




SOYJOY Healthylicious 2

Pada penasaran apa itu Healtylicious 2, Soyjoy Fruit Soy Bar mengadakan "Healthylicious 2" dengan konsep online reality drama yang lebih inspiratif. Peserta yang mendaftar kontes ini akan mengukuti serangkaian tantangan mulai 12 Mei-4 Juli 2011. Pendaftaran dibuka hingga 24 April nanti.Dan syukur alhamdullilah saya termasuk 100 finalis Healthylicious 2.Sebelumnya benar benar tidak menyangka karena yang ikuy pasti banyak,dan tentunya mereka jago jago menulis dan tentunya pencinta soyjoy.

Ini merupakan program yang dirancang SOYJOY untuk memberikan edukasi gaya hidup sehat in a fun way secara fisik dan mental, baik untuk diri sendiri maupun lingkup sosial plus menjadikan kita siap menghadapi berbagai tantangan kehidupan.

Apa yang membuat SOYJOY Healthylicious 2 kali ini berbeda adalah konsep ONLINE REALITY DRAMA, dimana seluruh kegiatan mulai dari yang rutin (seperti gym dengan personal trainer, medical check up, dan lainya) sampai challenge-challenge yang telah disiapkan akan direkam melalui video dan ditayangkan di online untuk ditonton oleh jutaan orang!

Dan tentunya yang dicari peserta selain hidup sehat bersama soyjoy adalah hadiah GRAND PRIZE TRIP TO OSAKA, JAPAN untuk dua orang pemenang.

Nah untuk tantangan ke 100 finalis yang sudah terpilih.Soyjoy menantang agar peserta menuliskan bisa berupa apa aja dengan tema : THE WONDER OF SOY

Sebelum saya menulis tulisan diatas The Wonder of SOy,saya berpikiran apakah sudah semua orang tahu tentang SOyjoy,Apa itu Soyjoy dan apa yang terkandung dalam Soyjoy.
Akhirnya sebelum menulis tulisan ini,saya berinisiatif untuk melakukan angket.
Angket itu saya ketik sendiri,dan pertanyaan nya seputar SOyjoy tentunya.

Ini contoh Angket tersebut

Healthylicious 2, The Wonder OF SOY
Angket Seputar SOYJOY

Nama :
Umur :
Email :
HP :

1. Apakah anda tahu ada prduk cemilan SOYJOY
a. Ya b. Tidak

2. Pernah mengkonsumsi SOYJOY
a. Ya b. Tidak

3. Terbuat dari apakah SOYJOY itu ?
a. Buah segar dan tepung beras b. Buah2an kering dan tepung kedelai

4. SOYJOY terbukti sebagai cemilan dengan nilai GI reandah,apa kepanjangan GI
a. Glicerol Index b. Glicemic Index

5. Apa yang terkandung dalam SOYJOY ?
a. Isoflavon b. Isoglicerol

6. Apakah anda ingin mengkonsumsi /membeli SOYJOY setelah mengisi angket ini ?
a. Ya b. Tidak



Terima kasih atas waktu nya mengisi angket ini
Anda mendapatkan 1 SOYJOY


Be smart,Be Creative, Be the Next Healthylicious Person


Berhubung waktu yang disediakan sangat pendek jadi hanya 15 orang yang sudah mengisi angket tersebut.Orang orang yang mengisi angket tersebut,rata rata bukan teman saya,karena saya benar benar ingin tahu apakah mereka benar benar tahu tentang Soyjoy.Jadi selama beberapa hari ini saya selalu membawa angket tersebut plus tentunya membawa soyjoy,karena saya meberikan 1 free soyjoy buat mereka yang sudah mengisi angket tersebut.Dari anak kuliah,dari pelayan restoran ketika saya makan siang,sampai ke ibu ibu yang lagi menjaga anaknya bermain di mall,saya menyebarkan angket secara acak tidak di satu tempat saja.

Dan Wow,hasil yang saya dapat dari 15 orang tersebut semuanya tahu akan produk soyjoy,dan semuanya juga menjawab akan mengkonsumsi nya atau membelinya lagi.Dan sayangnya ada 5 orang yang salah menjawab tentang kepanjangan dari low GI,mereka menjawab itu glicerol index.Dari hasil isian angket mereka saya langsung menjelaskan apabila ada yang menjawab salah,seperti glicemic index saya langsung menjelaskan apa itu low GI dan tentunya apa itu soyjoy dan apa itu isaflavon.Kebanyakan semua tahu apa itu Low GI dan isoflavon tapi mereka tidak tahu jelas nya fungsi dan manfaatnya.

Seru banget,saya merasa jadi duta soyjoy beberapa hari itu.Dan mereka berpikir saya adalah karyawan soyjoy.Karena saya juga memakai kaos bertuliskan SOYJOY ,dan healthylicious 2 serta saya juga mencantumkan nama saya di kaos tersebut.Sekalian saya promosi agar tidak lupa memvote saya di web soyjoy.Dan sebelum mereka mengisi angket saya terlebih dahulu selalu menjelaskan bahwa saya adalah salah satu peserta Healthylicious 2 dari acara yang diadakan oleh SOyjoy.Dan saya sedang melakukan survey seputar Soyjoy.

Walau hanya 15 orang yang saya dapatkan,saya tetap merasa bangga dan juga senang karena saya merasa sudah menyebarkan suatu informasi kebaikan seputar keajaiban kedelai dan Soyjoy kepada orang lain.Sehingga dapat membantu mereka mendapatkan informasi seputar gaya hidup sehat di jaman seperti saat ini.
Lembaran angket 15 orang tersebut bisa di pertanggung jawabkan dari data dan isinya,dan saya masih menyimpannya dengan baik,dan tentunya ada beberapa orang yang saya foto untuk bukti kalau sudah mengisi angket tersebut dan mendapatkan 1 buah soyjoy.


Semoga tulisan saya diatas bisa menjadi sebuah informasi yang berguna buat orang yang membacanya dan juga makin banyak masyarakat indonesia yang lebih peduli lagi terhadap gaya hidup dan kesehatan.Dan tentunya saya juga berharap semoga saya menjadi salah satu ke 10 orang finalis Healthylicious 2.Karena saya yakin masih banyak orang orang yang belum tahu tentang informasi keajaiban dari kedelai dan betapa praktisnya menikmati kedelai dalam bentuk soyjoy.Saya ingin sekali menebarkan dan menyampaikan ke orang yang lebih banyak lagi.

Ingat,jaga makan..ingat soyjoy
untuk hidup sehatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar