Senin, 09 Mei 2011

Maybelline Color Contest










Brand kosmetik ternama Maybelline lagi mengadakan Maybeline Color contest,nah mereka memilih 30 model untuk Fashion show di Plaza semanggi Hari sabtu tgl 30 april.Mendaftarnya hanya dengan kirim foto kita ke email maybeline dengan menggunakan lipstik Moisture Dari Maybelline.Tanpa pikir panjang gw langsung membeli tu lipstik plus langsung foto dan mengirim kan nya.

Dan ternyata dari email itu pihak maybelline menguploadnya ke Pan page maybeline untuk dipublikasikan oleh mereka. Dan total semua peserta yang mengikuti sekitar 80 an orang.
Dan tentunya mereka cantik cantik semua,dan alangkah senangnya dr pilihan juri maybeline saya termasuk ke 30 org wanita yang beruntung itu,yeayyy jogget joget ^-^.

Hari jumat tgl 29 april,30 org finalis ini akhirnya diketemukan di beauty room centro plasa semanggi untuk miting dan fitting acr sabtu besok.Dan setelah fitting gw kebagian color warna coklat muda,bajunya lucu juga dress,thank god its dress karena pasti gak pede kalau itu celana or dress maxi gtu hihiii...

Sabtu paginya kami semua latihan untuk catwalk dan posisi untuk berdiri ,karena 30 org jadi gak mungkin semua naik ke panggung,ternyata fashion show di bagi menjadi dua bagian,15 orang terlebih dahulu.Pertama latihan catwalk seh agak kagok yak maklum bukan model hahaha,tapi latihan yg kedua udah mulai menikmati juga,tapi gak tau deh pas tampil beneran nyta gimana.Setelah latihan catwalk kemudian kami antri untuk make up dan setelah make up langsung ganti baju.

yak.....akhirnya tiba juga untuk catwalk,dan gw urutan no 9.....

Hohohoo serunya banyak banget yang nonton,dan ada temen2 juga yang ngedukung senangnya,makin tambah deh senyumku memamerkan lipstik maybelline di bibirku.

DAn alangkah kagetnya setelah acara kelar ternyata diumumkan bahwa ada 15 org yang terpilih lagi untuk mengikuti fashion lagi besok hari minggu,jiaaaaaaaaa dan makin shock lg dr 15 org itu namaku di sebut Desi irawaty megasari.....hahahaa gak nyangka bisa kepilih lg buat ikutan fashion show lagi besok hari minggu nya.

Benar benar berasa badan remuk,kaki sakit 2 hari memakai heels dan full make up seharian benar benar pengalaman yang seru banget,dan lucunya yang ikutan adalah maseh gadis gadis.....jiaaaa seperti biasa gw emak emak sendiri.But ini pengalaman yang seru banget buat gw,akhirnya gw tau jadi model itu capek yaaaaa hhahaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar