Senin, 09 Mei 2011

Style Renewal FIMELA.COM








Fimela.com lagi mencari 10 0rang untuk di stle renewal bareng designer terkenal di indonesia. Cara nya hanya kirim foto kita ke www.fimela.com dan registrasi disana,dan 10 org itu dipilih berdasarkan vote terbanyak.

Berhubung pengen banget dapet make over dr fimela.com plus pengen banget pake baju designer terkenal indonesia.gw langsung ikutan dan sibuk mencari vote selama seminggu ^-^. Dan syukur alhamdullilah masuk juga menjadi top 10 dr vote terbanyak,wow senang banget.....

Dan gw dpet hari kedua untuk di make over,tempatnya di linggar Galery seni kemang timur. Pertama datang maseh bingung,karena di sana udah rame banget org yang seliweran,dan untung gw mengenali mbak dien si fashion editornya fimela.com dan mbak dien langsung menyapa desi yakkk,yeayyyyy dia mengenali ku or emg udeh jadwalku jadinya dia hafal dengan ku hihiii.

Tanpa banyak basa basi ,langsung di make up sama philips,hihii si make up artist ini mirip andy lau loh kece abisss #hihihi....

dan baru tau juga kalo gw bakal foto bareng jeffry tan,okeeeee gw kenal tuh jeffry tan alias kenal krn dia designer terkenal di indonesia...awalnya gw pikir designer terkenal itu pasti agak sombong or arogan gtu karena mereka temannya kan kebanyakan artis,ternyataa tidak sama sekali jeffry tan orgnyaa ramah banget,plus benar benar nawarin gw maunya pengen pake baju dia yang mana terserah gw ajah...hihhii plus milih sepatunya jg maunya yg mana,.....mmmmm bener bener jauh bnget dari perkiraan gw yak.jadilah hari itu hari terbaik gw......hari yg menyenangkan karena dpt ilmu yang bnyk dr sisi fashion plus juga tentunya hari dimana gw sadar jd terkenal boleh tapi harus tetap nginjek tanah alias gak sombong dan gak pilih pilih untuk berteman seperti jeffry tan yang lakuin,jiaaaaaaaaaaa ni postingan kayana kaga nyambung yak hihihii ,melenceng dr topik.

Keseluruhan gw suka banget rancangan nya jeffry apa lg model model sepatunya bener bener amazing asliiiiii pengennnn beli rasanya kalo udeh jd org tajir hihihi,bis liat IDR nya wow lumayan jg bisa menguras kantong gw hahaha.

eniwei yang mau liat fotonya udah tayang di www.fimela.com yak,silahkan di intip intip di bagian style renewal nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar